Cara Cepat Menaikan Alexa Rank

Cara Cepat Menaikan Alexa Rank


Bagi blogger pemula pasti sangat senang sekali jika ranking alexa nya kecil. Itu boleh-boleh saja dan sah karena dengan begitu kita jadi terpacu untuk terus berkarya melaui tulisan-tulisan yang bisa kita sebarkan kepada semua orang entah itu curhatan, pengalaman atau tips-tips. Akan tetapi ada hal yang perlu diketahui bahwa alexa rank itu tidak memengaruhi SEO website anda karena pada dasarnya alexa rank ditentukan oleh berapa jumlah pengunjung website anda. Pengunjung itupun harus memasang alexa toolbar sebagai orang yang menvote website anda.

Jadi jika pengunjung website anda tidak memasang alexa toolbar maka pengunjung tersebut tidak ikut dalam memvote pada alexa rank anda. Terus apa dong gunanya alexa rank ? Alexa rank bisa berguna menjadi semacam reputasi dari suatu website semakin ramping alexa rank website tersebut maka semakin bagus reputasinya. Seperti halnya google.com yang memiliki alexa rank 1. Siapa coba yang tidak kenal google.com yang merupakan search engine yang paling banyak digunakan oleh umat manusia. Bahkan sampai ada pepatah anda tanya apapun pasti google akan menjawabnya. haha.

Cara cepat menaikkan alexa rank adalah dengan memasang toolbar alexa pada browser anda kemudian anda buka website anda berkali-kali. Untuk memasang toolbar alexa bisa mengunjungi alexa kemudian klik tombol hijau instal alexa toolbar klik accept  and instal lalu ikuti prosesnya dan akan selesai. Selain itu cara cepat menaikkan alexa rank bisa dengan memasang widget alexa pada website anda. masukkan kode berikut di widget atau dimana saja yang penting di website anda <a href="http://www.alexa.com/siteinfo/cahbantul.com" target="_blank"> <script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=cahbantul.com" type="text/javascript"> </script> </a> untuk yang berwarna merah atau tulisan cahbantul.com diganti dengan nama website anda jika tidak diganti maka itu merupakan widget website saya haha.

Semoga tulisan tentang cara cepat menaikkan alexa rank ini dapat menambahkan pengetahuan anda dalam dunia blogging. Keep Sharing and Writing. :D

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Cara Cepat Menaikan Alexa Rank"

Post a Comment