Message from My Best Friend

Memang terlalu manis untuk dilupakan. Kita jalan-jalan bareng, lari-lari pas hari jum’at ke alun-alun, jajan di warung bu annur, ke GO bareng. Terus pas kelas lima inget ga pas kita cari jalan HW, ujan-ujan boncengan naik sepedamu, masuk selokan lagi. Puasa-puasa kita gangguin Indah (yang masih pacarnya pesolek)

Kita ke bandung bersama berdiri semaleman di kereta terus kita pernah pake gayung yang sama selama satu tahun dan masih banyak lagi , sayang kan kalo dibuang ??? Mungkin banyak kesalahan dan keegoisan yang pernah aku perbuat, aku ucapkan maaf sebesar-besarnya. dan aku sadar banyak sekali manfaat dan kebaikan yang kamu kasih ke aku, aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Selamat udah keterima di ITS via beasiswa ya Nyak (seingetku aku belum ngucapin selamat) dan selamat menjemput kesuksesanmu di Surabaya. Mungkin aku bukan sahabat sejatimu, tapi aku selalu mencoba menjadi sahabat yang baik bagimu. terakhir coba dengerin lagunya steven n coconutreez yang liriknya aku tulisin di bawah ini. oke selamat jalan ya, aku nunggu kita bisa lari-lari n jajan ke tempat bu nur lagi .

Jogja, 01 juni 2010

Selamat Jalan Kawan

Dan harus kuakui, aku kehilangan
Ku kehilangan saat bersama
sat kita pernah berbagi rasa
tak bisa bisa ku pungkiri, aku kehilangan
Ku kehilangan keseimbangan
sedih yang tak tertahankan
aku tak berdaya
kau yang selalu ada harus terpisah
berangkatlah dengan tenang
bawa sebersit senyuman
doaku kupanjatkan
selamat jalan kawan

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Message from My Best Friend"

Post a Comment